Sabtu, 11 Maret 2017

Tutorial Membuat Page Number dan Menambahkan Tabel Excel Spreadsheet pada Ms. Word 2010

Pada postingan saya pertama kali ini, saya ingin memberikan tutorial tentang "Tutorial Membuat Page Number dan Menambahkan Tabel Excel Spreedsheet pada Ms. Word 2010". Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi para pembaca. Enjoy!

 1. Ketik atau buka document yang akan diberi Page Number dan Excel Spreadsheet.


2. Kemudian klik Insert → Tabel → Excel Spreadsheet (Seperti gambar di bawah)




3. Setelah itu ketik sesuai dengan kebutuhan anda dan beri Border

 
4. Untuk men non-aktifkan tabel tersebut klik di luar dari tabel Excel Spreadsheet  dan tambahkan Caption sesuai dengan isi tabel.





5. Untuk menambahkan Page Number, Pilih Insert → Page Number → Top of Page dan pilih sesuai dengan keinginan anda. (Seperti gambar di bawah)


6. Ubah Font menjadi warna putih dan beri warna background sesuai keinginan anda agar terlihat lebih elegan.

7. Kemudian Save file. Selesai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar